<sup id="uaoou"><small id="uaoou"></small></sup>
<menu id="uaoou"><samp id="uaoou"></samp></menu>
  • Glosarium atau Pemahaman dalam Konteks Militer

    Glosarium atau Pemahaman dalam Konteks Militer

    Agar tidak salah paham, kami mencoba untuk membagikan istilah-istilah serta pemahaman dalam militer sehingga pihak-pihak lain dapat mengenali istilah atau pemahaman yang biasanya dibicarakan dalam konteks militer pada Agen Bola.

    1. Prajurit, dalam konteks umum menyiratkan semua perwira TNI.

    Semua prajurit TNI, menunjukkan semua garis pangkat di TNI dari peringkat yang paling terjangkau ke pangkat tertinggi. Namun penulisan prajurit TNI hanya bisa menunjukkan tingkat peringkat di TNI.

    2. Prajurit dalam konteks unik menunjukkan mengacu pada tingkat dalam peringkat

    Contoh: Bajuri Eksklusif, menunjukkan pangkat seorang prajurit yang disebut Bajuri. Menciptakan; anak seorang prajurit TNI, berarti anak muda prajurit (menunjuk ke keunikan) bukan pernyataan.

    Kasus cobaan; dalam pembuatan BeritaEnam.Com dibuat, "Kedatangan otoritas ke KPAD Gegerkalong untuk merekam rumah utama yang dikendalikan oleh anak-anak prajurit TNI" adalah posisi yang jauh lebih tidak akurat.

    Semua prajurit TNI, menyarankan semua garis pangkat di TNI dari peringkat terendah ke pangkat tertinggi. Namun penulisan tentara TNI dapat menunjuk pada tingkat peringkat di TNI.

    3. Petugas adalah level atau kursus dalam peringkat.

    Petugas sendiri dapat dipisahkan menjadi tiga kategori:

    Policemans Tinggi (Pati).
    Jenderal, Letnan Jenderal (Letnan Jenderal), Mayor Jenderal (Mayor Jenderal), Brigadir Jenderal (Brigadir Jenderal).

    Petugas Tengah (Pamen).
    Kolonel, Letnan Kolonel (Letnan Kolonel), Mayor.

    Petugas Pertama (Pama).
    Kapten, Letnan Satu (Lettu), Letnan Dua (Letda).

    4. Infanteri.

    Senjata utama militer utama adalah pasukan berjalan dengan peralatan ringan, terlatih dan siap untuk melakukan pertempuran jarak dekat. Pasukan infanteri modern dapat diangkut untuk bertarung dengan pesawat, pesawat air / perahu, truk, kendaraan lapis baja, atau helikopter.

    Beberapa Infantri saat ini adalah bagian alami dari perangkat lapis baja atau persatuan kendaraan udara. Meskipun demikian, ketika terlibat dalam pertempuran di kedua serangan dan juga situasi pertahanan, mereka bertempur di luar kendaraan saat pasukan berjalan.

    Target atau daerah tidak dapat dinyatakan dicatat sebelum ditempati dan juga diatur oleh unit Infanteri. Kemudian, Infanteri disebut "Queen of the Fight".

    5. Kavaleri.

    Awalnya istilah Kaveleri adalah berkuda, namun sementara itu, Kaveleri bertempur dengan kendaraan lapis baja.

    Di Militer dan juga Korps Marinir, istilah "Kaveleri" adalah semua yang mengkhawatirkan semua kendaraan lapis baja, roda ban atau roda dengan kanon bersenjata atau (biasanya pekerja transportasi kendaraan).

    6. Artileri.

    Denominasi umum untuk peralatan, pengetahuan persenjataan, pasukan dan persenjataan dari alat-alat besar dan kuat. Senjata terdiri dari Air Protection Artillery (Arhanud) dan Armed Weapons (Armed). Terdiri dari Arhanud adalah senjata anti pesawat terbang serta proyektil. Sementara Armed berisi meriam, howitzer, mortar dan roket besar.

    7. IKLAN Zeni.

    Alat militer untuk memasok konstruksi dan memperkenalkan pekerjaan bantuan. Di dalam militer ada 2 jenis kesatuan Zeni, yaitu Zeni Tempur serta Area Bangunan dan Konstruksi (sebelumnya disebut Area Struktur).

    The Combat Engineer mengawasi membantu Perangkat Pertempuran dengan tugas-tugas perintis seperti pemasangan atau pembersihan ladang ranjau, kewajiban penggunaan bahan peledak dan lainnya.

    Zona Konstruksi bertanggung jawab untuk memberikan bantuan pembangunan seperti pekerjaan perbaikan jalan, pembangunan jembatan dan konstruksi dan sebagainya.

    15选5开奖结果走势图
    <sup id="uaoou"><small id="uaoou"></small></sup>
    <menu id="uaoou"><samp id="uaoou"></samp></menu>
  • <sup id="uaoou"><small id="uaoou"></small></sup>
    <menu id="uaoou"><samp id="uaoou"></samp></menu>